Sebagai warga bangsa yang disatukan karena perbedaan dan kemajemukan, nilai-nilai kebangsaan merupakan prasyarat mutlak yang harus dijaga demi tetap tegak dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Persoalan kebangsaan bukan hanya urusan nasional, akan tetapi perlu juga mengurai masalah bangsa dari tingkat lokal dalam hal ini kabupaten Bojonegoro. Intinya lokal mempunyai peranan jelas dalam mencari solusi terhadap persoalan yang terjadi di level nasional.

Menyadari pentingnya persoalan kebangsaan ini, Rumah Alternatif Ebhoma (RAE) organizer bekerja sama dengan Indoswara akan menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema “Membicarakan Tugas Membangun Bangsa, Antara Konsep Kebijakan Realistis dan Mimpi” yang akan digelar pada hari Sabtu, 27/11/2021.

Tampil sebagai narasumber dalam dialog yang dilaksanakan di warung Kanoman Desa Campurejo, Kecamatan kota Bojonegoro Jawa Timur ini yaitu Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, Dr H. Suyoto, M.Si dan Drs. Soehadi Moelyono di MM.

Melalui dialog ini diharapkan semua peserta hadir dan mampu memberikan kualitas pemikiran dan sumbangsih berupa gagasan untuk Bojonegoro yang lebih baik . Serta menjadi wadah aspirasi bagi para pemerhati bangsa untuk memberi masukan kepada pemerintah Kabupaten Bojonego.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *