Pewarta: Agus Sighro

(Indoswara) Bak bola bekel, perseteruan antara Budi Irawanto yang juga Wakil Bupati Bojonegoro dengan Anna Mu’awanah yang ketiban pulung menjadi Bupati Bojonegoro terus menggelinding.

Mungkin karena telah viral dan menjadi sorotan khalayak hingga saindenging Nusantara, polisi terus berjibaku menunjukkan keseriusannya dalam menangani kasus pencemaran nama baik ini.

Lima orang, mulai dari wartawan hingga tokoh masyarakat telah dipanggil polisi untuk diminta kesaksiannya atas tulisan Bupati perempuan pertama di papan group WhatsApp ini.

Memang, yang tergabung dalam WAgroup itu kopenten untuk bersaksi, sebab bisa dipastikan semua anggota group yang berjumlah 200an akun itu telah membaca bagaimana Anna Mu’awanah menelanjangi Budi Irawanto dengan tulisan bernada sinisme.

Polisi telah meminta kesaksian dari Rahmat Bima Kusrianto dan Yusti Rubiantika, yang keduanya adalah wartawan sekaligus bertindak sebagai admin group.

Pada Selasa (28/9/2021) polisi mencoba mendalami kasus dengan memanggil Sasmito Anggoro, yang juga Ketua Serikat Media Siber Bojonegoro.

Pun polisi juga mendengar kesaksian dari tokoh masyarakat yaitu Samudi dan Anwar Sholeh.
Kelimanya dikorek perihal tulisan culas Anna di ruang publik seperti laiknya coretan vandalis di tembok kumuh.

Okey, sambil kili kili kuping mari kita tunggu kesimpulan dari bapak polisi atas kasus ini. Apakah akan sampai ke penetapan Anna sebagai tersangka atau masih akan terus bertanya tanya sampai publik lupa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *