INDOSWARA – BOJONEGORO – Sebanyak tiga petugas dari Ombudsman RI perwakilan Jawa Timur melakukan pemeriksaan terhadap kepala Kantor Badan Kepegawean Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Aan syahbana siang tadi (19/04/22). Kedatangan tiga petugas ini untuk memeriksa kepala BKPP Bojonegoro yang dilaporkan oleh salah satu pegawai fungsional di tubuh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Pemeriksaan yang dilakukan Ombudsman berlangsung cukup singkat sekitar satu jam dimulai pukul 13.30 sampai 14.30 WIB. Pemeriksaan tersebut berdasarkan laporan Wahyu Hidayat petugas fungsional yang melaporkan BKPP Bojonegoro ke Ombudsman Jawa Timur.

Sementara itu tiga petugas dari Ombudsman jatim adalah Miftahul Hadi sebagai asisten muda, Muslih dan Meta Merlinda sebagai asisten pratama. usai melakukan pemeriksaan terhadap Aan Syahbana ketiga petugas Ombudsman tak mau berkomentar banyak terkait kedatanganya ke kantor BKPP Bojonegoro, ia hanya mengatakan dengan singkat bahwa kedatanganya hanya bertugas untuk melakukan pemeriksaan atas laporan yang diterima.”kita hanya melakukan pemeriksaan berdasarkan surat yang kami terima, selebihnya silahkan tanya pak Aan“, ujar singkat miftahul hadi.

Sementara itu Aan syahbana selaku kepala kantor BKPP juga tidak banyak berkomentar terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh Ombudsman Jatim, ia juga enggan menjelaskan permasalahan yang menyebabkan ia diperiksa Ombudsman jatim. ” tunggu saja hasilnya mas, besok tahu sendiri siapa yang tidak sesuai aturan“, ujar Aan Syahbana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.