INDOSWARA – Lolosnya Farmel FC ke babak 16 liga 3 indonesia tak membuat tim ini puas dengan capainya. melihat kekuatan dari beberapa tim yang juga lolos ke babak 16 besar ini, pihak manajemen yakin bisa menembus babak 8 besar liga 3 indonesia.

Melihat tiga laga sebelumnya tanpa mengalami kekalahan, Farmel FC memiliki kepercayaan diri tinggi dalam menyongngsong babak 16 besar liga 3. Laga pertama Farmel FC akan ditantang oleh Persikota tanggerang pada tanggal 6 maret mendatang.

Menurut budi selaku official tim Farmel FC mengatakan, melihat kekuatan tim yang lolos ke babak 16 besar liga 3 ini ia mengaggap hampir semua tim memiliki kukuatan yang sama, sehingga ia yakin dapat menembus babak 8 besar liga 3 indonesia.

kita sudah memetakan kekuatan lawan dan kita anggap semua lawan yang akan kita hadapai di babak 16 besar nanti sama, sehingga tim optimis dapat menembus babak selanjutnya“, ungkap budi.

Tak hanya itu, tim yang bermakas di tanggerang ini yakin dapat menembus liga 2 musim mendatang, berbekal kekompakan dan latihan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.