Jika tindakanmu menginspirasi orang lain,belajar lebih banyak,berbuat lebih banyak,dan menjadi lebih banyak,kamu adalah seorang pemimpin. (Foto Mas Wawan)

Bojonegoro (Indo Swara) – Kehendak untuk menjadi di depan adalah memulai dari sekarang. Bukan tidak mungkin inilah inti spirit yang terus digencarkan oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, setiap kali melebur di tengah kegeloraan acara mahasiswa dan kepemudaan.

“Kecepatan, ketegasan, dan rasa tanggap yang tinggi perlu selalu dipupuk di seluruh kader-kader IMM, agar tetap peka terhadap situasi sosial masyarakat, dan lebih dekat dengan urat nadi rakyat,” kata Mas Wawan, panggilan akrabnya keseharian, dalam sambutan sekaligus pemberian ucapan selamat atas pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro, periode 2020-2021, di Aula At-Taqwa, Bojonegoro.

Terpisah, sebagaimana kesiagaan pemeriksaan barisan, Minggu (17/01/2021), dalam sambutan acara pemilihan ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), Kabupaten Bojonegoro, Mas Wawan menekankan harapan besarnya, IPSI bisa lebih maju dan memunculkan atlet-atlet pesilat berprestasi di tingkat nasional, bahkan kancah internasional.

“IPSI mempunyai peran yang sangat penting dalam merawat dan mengembangkan pencak silat di wilayah Bojonegoro,” ujar Mas Wawan, di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bojonegoro.

 

Pewarta: Top

Editor: Red – Indo Swara/ Agung DePe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *