INDOSWARA – BOJONEGORO – Ketua Panitia Khusus (Pansus) III Laporan Keterangan dan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bojonegoro tahun 2021 Natasya Devianti mengaku kecewa dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.

Pasalnya Pimpinan DPRD telah merubah Rekomendasi Pansus yang dipimpinnya. Rekomendasi dari DPRD dalam hal LKPJ Bupati tahun 2021, tentu dari hasil lapangan dan kesepakatan anggota pansus.

Dari rekomendasi pansus III ini ada yang di tambahi dan di kurangi oleh pimpinan DPRD, yaitu terkait apresiasi di OPD mitra pansus III, ” Ucap Natasha Devianti.

Kemarin, Pada saat kami bertemu dengan pimpinan DPRD kemarin (22/03/22), beliau meminta agar memasukkan capaian capaian yang baik di OPD kami. Namun, pada saat itu saya menyampaikan kalau keputusan itu tentu tinggal kesepakatan pansus III.

ada beberapa yang di minta untuk di revisi dan saat itu dengan tegas saya menolak, karena itu adalah hasil rapat pansus 3
III dan sudah disetujui oleh seluruh anggota,” Ucapnya.

Namun ternyata pada saat penyampaian di rapat paripurna istimewa hari ini (23/03/22), rekomendasi pansus III disampaikan berbeda dengan hasil rapat kami kemarin.

Merubah itu termasuk menambah dan  mengurangi rekomendasi ” Kata Sasa Politisi PDI perjuangan

Lanjut Sasa, salah satunya adalah Pansus III tidak ada rekomendasi untuk memberikan apresiasi terkait UHC dan Beasiswa, namun dalam rekomendasi DPRD ternyata dimasukan.

Pihaknya akan meneliti lebih lanjut terkait dengan perubahan rekomendasi yang dibuat oleh Pimpinan DPRD dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.