INDOSWARA-BOJONEGORO – Pasca di datangi oleh wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto kepala desa Prangi Kecamatan Padangan mengaku sempat di telpon oleh mantan Camat Padangan Heru Sugiarto. Dalam telponya, Heru mengancam akan mempolisikan sang kades karna merasa mencemarkan nama baiknya.

Ancaman tersebut disampaikan oleh Sahid, kepala desa Prangi lewat telpon whatsAppnya (10/03/22). Menurutnya sehari setelah didatangi oleh wakil bupati Bojonegoro Budi Irawanto yang juga sebagai ketua tim evaluasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bojonegoro mengaku ditelpon oleh Heru sugiarto yang isinya mengancam akan mempolisikan sang kades, karna telah memberikan keterangan yang dianggap merugikanya.  Selain itu heru juga menyampaikan akan ada wartawan yang menemuinya dan akan melakukan peliputan terkait pengerjaan proyek BKD di Desanya.

“Ya mas kemarin saya ditelfon ngomng banyak, dan pak heru juga ngomong akan mempolisikan saya karna sudah mencemarkan nama baiknya. Saya juga bingung mau jawab gimana karna saya juga masih menghormatinya sebagai mantan camat saya, selain itu juga ia memberitahu saya akan ada dua wartawan yang akan datang kesini”, ungkap sahid.

Sementara itu, Heru sugiarto saat dikonfirmasi via WhatsApp juga tidak memberikan jawaban atas kejadian tersebut. Hingga berita ini diturunkan Heru Sugiarto belum memberikan konfirmasi terkait kejadian ini. (mam/red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.