INDOSWARA – BOJONEGORO – Jelang rapat paripurna besok (23/03/22) ketua pansus III dipanggil oleh pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro. Pemanggilan tersebut guna ingin mengubah hasil temuan dari Pansus III yang di ketuai oleh Natasha Devianti.

Hal itu disampaikan oleh Natasha Devianti politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga menjadi ketua pansus III DPRD Bojonegoro siang tadi (22/03/22) dipanggil oleh jajaran ketua DPRD Bojonegoro. Dalam pemanggilan tersebut, Sasa panggilan akrab Natasha Devianti itu disuruh merubah temuan dari pansus III, selain itu ia juga mengaku disuruh untuk mengapresiasi kerja dari pemerintah kabupaten Bojonegoro.

tadi dari pihak pimpinan menginginkan rekomendasi kita di rubah. Namun saya selaku ketua Pansus III bersikukuh untuk tidak mau merubah rekomendasi tersebut . Karna rekomendasi tersebut adalah hasil rapat kita pansus III dengan OPD mitra kerja pansus III dan sudah di setujui oleh seluruh anggota pansus III,” ujar Sasa.

Politisi asal PDIP itu sangat menyayangkan tindakan dari pimpinan DPRD Bojonegoro, karena tidak seharusnya pihak pimpinan DPRD Bojonegoro membelokan fakta temuan dari pansus III.

seharusnya pimpinan DPRD Bojonegoro harus mendukung dan melindungi anggotanya karna kita bekerja untuk rakyat dan menjadi perwakilan rakyat,” tambah sasa.

Menyikapi statmen ketua pansus III, Mitroatin yang juga sebagai wakil ketua DPRD Bojonegoro membantah akan hal itu, pihaknya mengaku bahwa ia dan pimpinan DPRD Bojonegoro lainya hanya meminta pihak Pansus III untuk mengapresiasi kinerja dari Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bojonegoro, karena menurutnya banyak prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Bojonegoro.

tadi kita memanggil ketua pansus III hanya ingin mengetahui hasil temuan – temuan dari Pansus III, dan tidak pernah mengintimidasi temuan Pansus III, bahkan kita malah mengapresiasi kerja dari pansus III, dan kita juga mengingatkan bahwa jangan hanya melihat kesalahan dari Pemkab Bojonegoro saja, tapi juga dilihat prestasinya,” Ungkap mitroatin.(mam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.