SURABAYA – farmel Fc memastikan lolos babak 16 besar liga indonesia dengan perolehan 6 poin dari 2 pertandingan yang sudah di lakoni. Pertandingan pertama berjumpa PSBL LANGSA dengan keunggulan 4-1 sedangkan pertandingan kedua minggu (20/02/22) bertemu dengan bandung united berakir kemenangan untuk Farmel FC 3-0. Dalam pertandingan itu gol di cetak oleh ardy ramdani, Ikhsan, kamal.

Sementara itu pada tanggal 23 Februari kemarin Farmel FC juga telah berhadapan dengan PSDS deli serdang dan harus berbagi poin dengan hasil imbang 0-0. Dengan hasil itu, Farmel FC dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya dengan mengantongi 7 poin dari tiga pertandingan.

Ceo Farmel FC eko setyawan yang juga asli warga Bojonegoro menyampaikan, bahwa timnya sudah bisa di pastikan lolos babak berikutnya dengan 7 poin.

dengan kerja keras dan semangat tim kita bisa lolos melaju ke babak berikutnya, meskipun demikian kita harus tetap fokus menjalani laga berikutnya“, ungkap Eko Styawan CEO Farmel FC

Ketika di tanya berapa besar harapanya farmel fc dapat lolos liga 2 musim depan, Keinginan kami lolos sangat besar ini sudah menjadi tekad kami dan tujuan kami untuk lolos ke liga 2.

semua tim yang ikut liga 3 sudah pasti menginginkan itu tetapi tiket hanya 8 yang bisa naik liga 2 musim depan, semoga farmel fc selalu di berikan keberuntungan dan kemudahan“, tandasnya, (mam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.