INDOSWARA – BOJONEGORO – Emil Elestianto Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur resmi terpilih sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur. Hal itu sesuai dengan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Terpilihnya Emil sebagai ketua DPD Partai Demokrat Jatim disambut hangat oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Prianto. Menurutnya sosok Emil sangat tepat untuk menahkodai partai berlambang marcy itu, karna ia menilai Emil yang menjabat sebagai Wakil Gubernur jawa timur memiliki elektabilitas dan jiwa kepemimpinan yang tinggi.

kami dari DPC Partai demokrat Bojonegoro mengucapkan selamat atas terpilihnya emil dardak menjadi ketua DPD partai Demokrat jawa timur, semoga atas terpilihnya mas emil bisa membawa DPD Demokrat jatim bisa lebih maju dan sukses lagi”, ungkap Sukur.

Sukur menambahkan sosok Emil Dardak menjadi sosok yang tepat untuk menunggangi DPD partai Demokrat Jatim, ia berharap dengan kepemimpinan Emil Dardak suara partai Demokrat dalam pilkada di Jawa Timur yang akan digelar pada tahun depan bisa meningkat dibandingkan dengan pilkada tahun lalu.

kita berharap dengan kepemimpinan mas emil dapat meningkatkan perolehan suara pada pemilu tahun depan di berbagai wilyah di jawa timur, karna tentunya mas emil adalah sosok yang cerdas dan memiliki trobosan – trobosan yang dapat mendongkrak elektabilitas partai,” tambah sukur. (mam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.