INDOSWARA – BOJONEGORO – Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro meminta kepada pemerintah setempat untuk mengumumkan hasil survey pemutakhiran data kemiskinan daearah yang dilakukan oleh pemerintah desa di Kabupaten Bojonegoro.

Hal itu dirasa penting guna menentukan kebijakan serta evaluasi kerja pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang memiliki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang cukup tinggi sebesar 6,4 Triliun Rupiah.

kita meminta kepada Pemkab Bojonegoro untuk segera mengumumkan hasil Survei pemutakhiran data mandiri masyarakat miskin daerah yang kemarin dilakukan oleh pemdes di seluruh kabupaten Bojonegoro. Menurut kami itu sangat penting untuk menentukan kabijakan kedepan serta evaluasi kinerja dari pemkab bojonegoro mengingat APBD kita sangat tinggi“, ungkap sukur priyanto Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro ini juga berharap agar apapun hasil servei yang dilakukan pemerintah Desa di Kabupaten Bojonegoro untuk diumumkan sesuai dengan hasil yang didapatkan dilapangan.

kita sempat mendengar hasil survey yang dilakukan teman – teman di Desa bahwa terjadi kenaikan angka kemiskinan yang cukup signifikan, sehingga kami berharap apapun hasilnya Pemkab harus berani mengumunkan ke publik“, pungkas Sukur. (mam/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.