INDOSWARA – BOJONEGORO – Mobil Jenis Pajero Sport milik Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dikabarkan hilang dicuri orang yang tak dikenal di rumah dinasnya. Hilangnya mobil dinas orang nomor satu di Bojonegoro ini terjadi saat Bupati Bojonegoro diduga sedang tidak berada di Kabupaten Bojonegoro.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib, Aiptu Suharjo selaku Kanit Reskrim Polres Bojonegoro mengatakan mobil kedinasan Bupati Bojonegoro ini hilang saat berada di halaman parkir rumah dinas, saat itu ada orang yang mengaku montir melapor ke petugas satpol pp yang sedang berjaga di kantor pemerintahan kabupaten Bojonegoro. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengamankan pelaku di perbatasan antara Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Ngawi tepatnya di Kecamatan Margmulyo Bojonegoro.

pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti, pelaku ditangkap di kecamatan margomulyo sekitar pukul 18.30 wib tadi“, ungkap Aiptu suharjo.

Sementara itu dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp Bupati Bojonegoro Anna Muawanah belum bisa dikofirmasi hingga berita ini ditayangkan. Pasca kejadian terlihat pagar Kantor Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro tertutup Rapat, padahal biasanya terbuka dan hanya dijaga oleh petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro.(mam/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.