INDOSWARA – BOJONEGORO – Bulan suci Ramdhan menjadi penuh berkah untuk berbagi ke sesama, seperti yang dilakukan oleh Natasha Devianti yang berkunjung ke pondok pesantren Azzahra yang terdapat di desa Panunggalan kecamatan Sugihwaras Bojonegoro. Dalam kunjunganya, Natasha Devianti atau yang akrab disapa Sasa ini membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada puluhan para santri dan santriwati di pondok pesantren Azzahro.

Pondok yang berdiri sejak tahun 2013 ini menfokuskan pendidikan ke Tahfidz Al-quran atau penghafalan Al-quran yang memiliki ratusan santri dan santriwati dari berbagai wilayah disekitar desa Panunggalan kecamatan Sugihwaras Bojonegoro. Sasa yang juga merupakan anggota komisi C dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bojonegoro ini sudah seringkali berkunjung ke pondok pesantren Azzahro, sehingga wajar jika Sasa dengan pengurus pondok ini sudah memiliki keakraban sejak dulu. “mbak sasa itu sejak dari dulu seringkali berkunjung kesini sehingga kita sudah memiliki hubungan yang baik, dan mbak sasa juga tidak pernah absen mengunjungi pondok kita di bulan suci Ramadhan seperti hari ini”, ujar Istifsaroh pengurus pondok.

Selain membagikan takjil, Sasa juga turut memberikan santunan kepada pengurus pondok Azzahro serta memberikan santunan kepada puluhan santri dari pondok yang rata – rata berusia anak – anak. “Kita seringkali berkunjung ke ponpes Azzahro ini, kita ingin berbagi bersama merasakan kebahagian ditengah bulan Suci Ramadhan, semoga kedatangan kita disini dapat memberi manfaat kepada sesama”, ungkap Sasa.(mam/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.