INDOSWARA – BOJONEGORO – Mendapat informasi akan meninggalnya Rasijan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto langsung melakukan takziyah kerumah duka yang terdapat di Desa Sudu Kecamatan Gayam Bojonegoro.

Sekitar Pukul 10 WIB (16/14/22), wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto tiba dirumah duka kediaman almarhum Rasijan yang ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri disekitaran rumahnya pada dinihari tadi. Orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro itu mengaku mengenal almarhum sudah cukup lama karna sebelumnya mas wawan sapaan akrab Wabup Bojonegoro juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro.

saya sudah mengenal almarhum cukup lama sejak saya menjabat sebagai anggota DPRD Bojonegoro, saya kaget mendengar kabar kalau Rasijan telah mendahului kita, meskipun dulu kita berbeda partai tapi saya mengetahui bahwa almarhum adalah orang baik“, ungkap mas wawan.

Jenazah almarhum Rasijan sendiri baru dimakamkan sekitar pukul 12.00 WIB karna pemberangkatan jenazah almarhum ke lokasi pemakaman umum desa sekitar menunggu kedatangan anaknya yang sedang mondok di Kabupaten Sidorajo.(mam/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.