INDOSWARA – BOJONEGORO – Warga desa Sudu Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro pagi tadi (16/04/22) digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di tepi bengawan solo di desa sekitar. Diketahui mayat yang tergantung tersebut adalah Rasijan yang merupakan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dari partai Golkar.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke kantor polisi sektor (POLSEK) gayam. Menurut Ajun Komisaris Polisi Bambang Trenggani selaku Kepala Kepolisian Sektor Gayam mengatakan, mendapati laporan pihaknya langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi dan melakukan identifikasi, hasilnya tidak ditemukan luka memar atau bekas penganiyaan di tubuh korban, sehingga pihak kepolisian menduga korban tewas murni gantung diri.

kita sudah mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi, dari hasil olah tkp sementara kita tidak menemukan bekas penganiyaan sehingga dugaan sementara adalah murni bunuh diri“, ungkap AKP Bambang Trenggani.

sebelum mayat korban ditemukan, saat itu istri korban, Tri Kasih hendak membangunkan suaminya untuk sahur bersama sekitar pukul 02.30 WIB tetapi korban tidak berada di rumah dan keluarga korban berusaha melakukan pencarian. Supatmi yang merupakan keponakan korban menemukan korban Rasijan sudah menggantung dengan tali tampar warna biru di pohon nangka di tepi Bengawan Solo yang berjarak sekira  300 meter dari rumah korban.

Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas, mayat korban di turunkan dan kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman. Dugaan sementara penyebab korban melakukan gantung diri akibat penyakit korban yang diderita dan tak kunjung sembuh.(mam/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.